League of Legends Versi Mobile Akan Rilis di Android Tahun 2020

FORUMBACA.COM - Di tahun 2020 ini, ada sebuah game yang ditunggu oleh gamer PC seperti kita semua yaitu League Of Legends: Wild Rift. Mengapa para Gamer PC menunggu kehadiran game ini? Pasti ada hal istimewa di dalamnya.

Buat kalian yang belum tahu League Of Legends adalah game PC bergenre MOBA (Multiplayer Mobile Battle Arena) dengan system pertarungan 5 vs 5. di tahun 2019, pemainnya sekitar 80 milyar per bulan di belahan dunia dan 27 milyar pemain tiap harinya.

League Of Legends ini dirilis pada 27 Oktober 2009 dikembangkan oleh Riot yang terinspirasi dari game Warcraft 3 Frozen Throne dari seri DOTA (Defense Of The Ancients) mungkin kalian yang gamer PC lama mengetahui tentang game ini.

Setelah itu muncullah game League Of Legends. Pada game ini terdapat banyak sekali hero dengan sebutan yang berbeda yaitu Champion. Ada 100+ lebih Champion di League Of Legends yang bisa kamu lihat saat bermain gamenya.
Kemiripan tampilan game
Ada beberapa role seperti mage, assasint, support, tank, marksman, dan warrior. Role yang disebutkan tadi ada kelebihan nya masing-masing. Salah satu kenapa penulis tertarik menunggu game ini karena tidak ada system pay to win skin di semua champion, tidak ada tambahan seperti attack, defense, critical attack, dan sebagainya. Walaupun ditambah 8 di attack/apapun, itu sangat berpengaruh saat last game. untuk kalian yang tak ingin top up dan pemain game moba monggo nanti kita mabar.

Balik ke topik, Riot memutuskan untuk merilis game ini versi android, tapi entah kapan dan rumor ini sudah ada sejak tahun 2018/2019. Hingga penulis lupa karena sudah menunggu terlalu lama. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya ada pengumuman bahwa game ini rencananya akan dirilis di akhir tahun 2020 ini, ya semoga saja benar-benar dirilis karena penulis ini sudah menunggu terlalu lama.

Di game League Of Legends: Wild Rift ada 36 champion beserta skinnya, dan sepertinya memiliki skin yang lebih menarik di mobile daripada versi PC, namun kita tunggu saja kepastiannya saat game ini di rilis.

Rumor semua champion itu gratis dan cuma 6 saja yang bisa digunakan saat mode ranked, dan ingat ini masih rumor. Untuk skin masih tetap sama peraturan nya tidak ada system pay to win.

Salah satu skin dari Champion Annie 
Boneka dari Champion Annie
Oleh: Afi

Dapatkan Update Artikel Bermanfaat Setiap Hari

Belum ada Komentar untuk "League of Legends Versi Mobile Akan Rilis di Android Tahun 2020"

Posting Komentar

Notes:
Centang "Notify Me/Beri Tahu Saya" agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel