Keren! J. K. Rowling Rilis Novel Fantasi ''The Ickabog'' Gratis!

Keren! J. K. Rowling Rilis Novel Fantasi Online "The Ickabog" Gratis!

FORUMBACA.COM - Tepat pada tanggal 26 Mei 2020, penulis Harry Potter, J.K. Rowling merilis buku 'The Ickabog' di websiter resmi nya guna menghibur anak-anak yang tengah menghadapi karantina terkait pandemi Covid - 19.

Lantas bagaimana dengan ide ceritanya?

Jika kalian berfikir tentang magic ataupun Harry Potter, maka salah. Karna buku tersebut tidak ada kaitannya dengan Harry Potter bahkan tidak menceritakan mengenai dunia sihir ataupun etektif strike tertentu yang mungkin sering terdengar dalam kepenulisan rowling beberapa waktu lalu.

J.K. Rowling mengaku bahwa buku tersebut sudah lama ingin dipublikasikan. Selain itu cerita dalam the ickabog sudah sering ia bacakan pada anaknya, Sehingga saat menulis buku tersebut, Rowling melibatkan anak-anaknya.

Apakah kalian penasaran bagaimana mengenai isi ceritanya?

"The ickabog adalah kisah tentang kebenaran dan penyalahgunaan kekuasaan " Tulis Rowling dalam situs pribadinya. Jadi tema seperti ini cukup logis dalam sebuah era maupun peradaban di berbagai dunia. Buku tersebut sangat layak dibaca untuk anak- anak maupun remaja bahkan kalangan dewasa.

J.K. Rowling sendiri berencana mendonasikan seluruh royalti dari buku tersebut untuk masyarakat yang terdampak wabah corona. Akan tetapi sebelum terjun ke media cetak November mendatang, J.K. Rowling memberi buku gratis tersebut secara online agar bisa dibaca gratis pada website resminya.

Yuk! Baca Novel Fantasi "The Ickabog" J.K. Rowling


Perbanyak membaca, tidak ada salahnya menambah imajinasi dengan nover/dongeng untuk mengambil sisi positif guna melangkah ke dalam masa depan!

Ditulis: Vetrin Rukmanansa

Dapatkan Update Artikel Bermanfaat Setiap Hari

Belum ada Komentar untuk "Keren! J. K. Rowling Rilis Novel Fantasi ''The Ickabog'' Gratis!"

Posting Komentar

Notes:
Centang "Notify Me/Beri Tahu Saya" agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel