Mengejutkan! Taylor Swift Rilis Album Baru Folklore

FORUMBACA.COM - Penyanyi Internasional asal Amerika Serikat Taylor Swift mengejutkan banyak publik mengenai unggahan media social miliknya yang membicarakan perihal album baru berjudul "Folklore".
"kejutan. Tengah malam ini (waktu Amerika Serikat) saya akan merilis album yang sepenuhnya baru yang saya curahkan dengan semua keinginan, impian, ketakutan dan renungan saya" Taylor Swift
Pasalnya, diketahui banyak pihak bahwa album sebelumnya 'lover' belum sempat mengadakan tour dikarenakan pandemi. Bahkan beberapa kegiatan promosi lagu ditunda karna karantina. Maka dari itu banyak fans yang terkejut dan girang tidak percaya bahwa idolanya membuat lagu selama masa pandemi berlangsung.

Sumber gambar : Facebook/Taylorswift

Apa Saja Single Dalam Album Folklore?

Seperti yang dijelaskan oleh Taylor, Album Folklore karyanya ini terdiri dari 16 buah lagu baru dalam yang dirilis edisi standard dan satu lagu The Lakes dalam tambahan edisi album deluxe.

Diantaranya terdapat single The 1, The Last Great American Dynasty, Exyle (ft Bon Iver), My Tears Richochet, Mirrorball, Seven, August, This is me Trying, Illicit Affairs, Invisible String, Mad Woman, Ephipany, Betty, Peace, Hoax dan khusus album fisik memiliki bonus The Lakes.

Fakta Dibalik Album 


Album ini juga memuat kerja sama antara Taylor, Aaron Dreesner, Jack Antonoff dan Bon Iver dalam kepenulisan lagu. Sebanyak 11 dari 16 lagu ditulis bersama Aaron.

 Music Video Cardigan facebook/Taylorswift
Selain itu, Taylor juga menambahkan bahwa ketika perilisan album dia akan melakukan publikasi music video dari single lagu "Cardigan" yang disutradarai oleh dirinya sendiri dengan protokol kesehatan.

Bagaimana menurutmu? Are you ready for it?

Oleh : Vetrin Rukmanansa

Dapatkan Update Artikel Bermanfaat Setiap Hari

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan! Taylor Swift Rilis Album Baru Folklore"

Posting Komentar

Notes:
Centang "Notify Me/Beri Tahu Saya" agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel