Mengejutkan! BTS akan menjadi Brand Ambassador Bank Bukopin?

FORUMBACA.COM - Seperti yang kita tahu bahwa BTS (Bangtan Boys) adalah boyband asal negeri ginseng Korea Selatan yang memiliki banyak prestasi di kancah internasional. Penampilan mereka banyak memukau publik dalam ajang penghargaan dunia billiboard maupun american awards lho! Tak heran, jika boyband tersebut memiliki banyak penggemar di banyak negara karna talenta dan pencapaian mereka dalam meraih mimpi.

sumber gambar: https://twitter.com/bts_bighit

Selain itu, Boyband asuhan perusahaan Bighit Entertainment yang beranggotakan member bernama RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, serta si muda Jungkook ini pun secara mengejutkan disebut sebagai brand ambassador oleh Direktur Utama Bank Bukopin Bapak Rivan Purwantono dalam konferensi pers virtual, selasa (25/08/2020). Bagaimana bisa? Pembahasan mengenai BTS sebagai brand ambassador ini akan di diskusikan kembali.

Bank Bukopin - Sumber: Laman Web Bosowa

Seperti yang kita tahu bahwa saham kepemilikan Bank Bukopin senilai 33,9% telah dikuasai oleh KB Kookmin Park, salah satu bank terbesar di Korea Selatan yang melebarkan sayap ke daerah-daerah Asia. Bahkan CEO KB Kookmin Park Hur Yin mengatakan bahwa tidak mustahil jika BTS menjadi Brand Ambassador, apalagi tahap pembahasan sudah membicarakan perihal negosiasi dengan boyband tersebut.

Mengingat fenomena munculnya berita ini ke permukaan publik, banyak penggemar yang antusias dan tidak sabar menunggu konfirmasi selanjutnya mengenai kepastian dari kedua belah pihak secara resmi. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu siap menabung di Bank Bukopin?



Oleh: Vetrin Rukmanansa.

Dapatkan Update Artikel Bermanfaat Setiap Hari

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan! BTS akan menjadi Brand Ambassador Bank Bukopin?"

Posting Komentar

Notes:
Centang "Notify Me/Beri Tahu Saya" agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel