Sadio Mane Bakal Jadi Pengganti Messi di Barcelona?

Sumber gambar : 90min.com
Seperti yang kita tahu bahwa akhir-akhir ini dunia sepakbola tengah digemparkan dengan kabar berita bahwa Lionel Messi hendak meninggalkan klub sepakbola yang menaunginya, Barcelona. Lelaki berusia 33 tahun tersebut bahkan sudah mengirim faksimili kepada barca meminta pengajuan pemutusan kontrak yang harusnya selesai pada tahun 2021.

Isu-isu terkait buruknya manajemen klub dan rencana yang kurang sejalan mulai memenuhi beberapa headline pemberitaan alasan messi meninggalkan barcalona. Disisi lain kita mengetahui bahwasanya La Pulga merupakan kebanggaan barcalona yang sudah banyak menyumbangkan goal untuk menjunjung nama besar Barcelona. 

Sumber gambar : https://www.fcbarcelona.com/en/club/facilities/camp-nou
Bahkan dikabarkan bahwasanya klub-klub besar seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, MU bahkan Intermilan sudah mulai ingin mengincar pria kelahiran 27 Juni 1987 di Argentina tersebut.

Selagi berusaha mempertahankan anak emasnya, tampaknya klub Spanyol Barcelona juga tampak menyiapkan beberapa opsi mengincar pemain guna mengganti posisi messi jika lelaki tersebut benar-benar meninggalkan Camp Nou. Lantas siapa yang akan diincar oleh klub ini?

Pilihan besar tertuju kepada Sadio Mane, pemain mirip Ronaldinho yang kini masih memiliki kontrak dengan klub terkenal Liverpool. Kendati demikian, Ronald Koeman sang pelatih klub Camp Nou dikabarkan menginginkan sosok Sadio sebagai pengganti Messi. Pasalnya Ronald sendiri sudah pernah bekerja sama dengan pemain asal Senegal tersebut dalam Southampton 2014 hingga Sadio Mane bergabung dengan Liverpool pada tahun 2017 dan menjuarai Uefa Champion League pada tahun 2019.

Bagaimana menurutmu? Apakah Sadio Mane akan menggantikan posisi Messi jika di benar-benar hengkang?


Oleh : Vetrin Rukmanansa

Dapatkan Update Artikel Bermanfaat Setiap Hari

Belum ada Komentar untuk "Sadio Mane Bakal Jadi Pengganti Messi di Barcelona?"

Posting Komentar

Notes:
Centang "Notify Me/Beri Tahu Saya" agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel